Anda membutuhkan cangkang sawit
CANGKANG sawit ready stock
Kapasitas 15.ooo ton perbulan
SYSTEM pembayaran CASH
palembang
..<< = Cangkang Sawit = >>..

Friday 25 November 2011

Sawit: PEMBELI

Title: PEMBELI

Catagory: Cangkang Sawit

Description: Saya sebagai pembeli cangkang sawit, saya butuh harga cangkang sampai di kota saya DUMAI berapa, apabila harga bisa saya terima,maka saya akan membuat pengikatan kontrak pembelian.
pembelia awal 2000 ton - 5000 ton.
dan saya minta jaminan persentase kebersihan cangkang sawit tersebut....
Apakah ada melayani penjualan keluar negri?,
tq

Contak Person: ah kui

Phone: 081371837979 / 08127507979

Address: Jalan rambutan no.22A,DUMAI -RIAU_INDONESIA

Email : chuakimkui@hotmail.com

Photo jpg:

Code SWdz05:

0 comments:

Join My Community at MyBloglog!PageRank Checker
Free Online Ads
Pesan Jual Butuh Cangkang Sawit
Tulis informasi anda

Steam Coal | Industri Dan Niaga