Anda membutuhkan cangkang sawit
CANGKANG sawit ready stock
Kapasitas 15.ooo ton perbulan
SYSTEM pembayaran CASH
palembang
..<< = Cangkang Sawit = >>..

Monday 4 April 2011

Agro: INVESTOR

Title: INVESTOR

Catagory: Cangkang Sawit

Description: Jika anda seorang Investor, saya siap bekerjasama dengan anda dan saya bersedia menjadi executornya untuk merealisasikan berbagai macam proyek yang akan dikerjakan nantinya.
Saya siap sediakan proyek-proyek yang bagus profitnya dan berjangka panjang seperti Pertambangan Batu Bara, Perminyakan, Manganese dll.
Juga saya siap sebagai Trading Executor dibidang CPO, Batubara, Manganese, Timah, Palm Kernel shel, Dump Truck, Fuel, dll.
Kalau anda berminat, segeralah hubungi saya untuk negosiasi langkah-langkah selanjutnya.
Terimaksih.

Contak Person: Kaspul Anwar

Phone: 085271504050

Address: PT. Agradis Karya. Duri, Riau, Indonesia

Email : a.kaspul@yahoo.com

Photo jpg:

Code AGz05: AGz05

0 comments:

Join My Community at MyBloglog!PageRank Checker
Free Online Ads
Pesan Jual Butuh Cangkang Sawit
Tulis informasi anda

Steam Coal | Industri Dan Niaga